Senin, 02 April 2012

Sebuah Keyakinan

Aku berjalan mengikuti alur hidup ini, tak tau akan dibawa kemana. Seperti perasaan aku kini yang entah akan dibawa keman, hanya bisa mengikuti jalan yang telah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Dalam tiap langkahku yang aku pijakkan di bumi ini, aku selalu berharap setiap langkahku ini membawa aku menemukan diaman aku bisa tersenyum dengan semua orang yang aku sayang dan itu termasuk kamu.Tiap langkah ada dimana titik kejenuhan untuk menanti kepastian yang tak berujung ntuk menghampiri perasaan ini, perasaan ini seperti ayunan, terkadang terombang ambing karena ada yang menaikinya dan terkadang hanya diam dan terkadang pula ia bergerak karena hempasan udara. Begitulah perasaan yang aku rasakan saat ini, hanya untuk sebuah keyakinan dia memang yang terbaik untuk aku :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar