Rabu, 15 Agustus 2012



Hari minggu enggak tau kapan tanggal, saat itu tiba-tiba indar (pakek baju totol-totol) mentions aku gini " kak jalan yuk boring nih," terus aku replied "yaudah hayuk dek,aku juga sekalian cari buku, yaudah sana mandi" . brb aku bbm daniel (cowok sendiri) " dek ikut enggk dan blala. 

stegah jam kemudian ............................

(dirumah indar)

15 menit kemudian ...............................

(amplas)
yang terjadi di amplas, adalah kita pada ngeces (˘⌣̩̩̩̩̩‎​‎​˘") ya taulah kenapa kita bisa ngeces disana.

30 menit kemudian ..............................

kita samapai di benteng venderburg dan foto diatas itu hasilnya :

Indar dan daniel itu adalah adek kelas aku waktu SMP, Kita dekat karena beberapa faktor :3
faktor 1 : jarak rumah dekat
faktor 2 : karena sama sama cerewet
faktor 3 : karena doyan foto
faktor 4 : karena udah deket aja 

Indar dan daniel salah satu kebahagiaan yang aku milikin, mereka adik yang baik buat aku walaupun bukan adik kandung :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar